Galeri Foto Gelar Karya P5 dan Pentas Seni SMA Negeri 6 Lhokseumawe - Berbagi Ilmu

Galeri Foto Gelar Karya P5 dan Pentas Seni SMA Negeri 6 Lhokseumawe

Kamis, 29 Februari 2024

Galeri Foto Gelar Karya P5 dan Pentas Seni SMA Negeri 6 Lhokseumawe

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona
Galeri Foto Gelar Karya P5 (Projek Penguatan  Profil Pelajar Pancasila) dan Pentas Seni SMA Negeri 6 Lhokseumawe 29 Februari 2024 berlangsung meriah dan sukses. Ini menjadi Agenda tahunan sekolah dalam rangka implementasi Kurikulum merdeka yang sudah berjalan 2 tahun ini. Acara pembukaan langsung oleh Kacabdin Wilayah Lhokseumawe Bpk Supriariadi, S.Pd., M.Pd. 

Aneka kegiatan panen karya P5 
Festival of culinary and art (FESCULA) 
29 Feb 2024. Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kacabdin Supriariadi, S. Pd,M.Pd, bapak pengawas pembina T. Indra Jaya, S.Pd, komite sekolah, bapak mukim meuraksa  orang tua siswa serta tamu undangan baik SMP, SMA/SMK yang sudah hadir di SMA Negeri 6 Lhokseumawe. 

Kegiatan ini juga Dimeriahkan oleh Marchinband GITA BAHANA KENCANA (GBK) Sanggar SMAN6 LHOKSEUMAWE. serta diiringi oleh Tarian Nusantara, Tarian persembahan, Tarian P5, vocal solo, Film Dokumenter, fashion show mascode hasil rancangan kreatifitas siswa dari bahan2 bekas (daur ulang), serta pameran kuliner dan karya2 seni 2 dan 3 dimensi, dan aneka kegiatan dan kreatifitas siswa lainnya yang dibungkus dalam  ajang FESCULA (Festival of culinary and art).

Bpk Faisal AB, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa acara ini menjadi agenda tahunan sekolah dalam rangka implementasi Kurikulum Merdeka di mana ini menjadi ajang unjuk kerja kreativitas siswa-siswi SMA Negeri 6 Lhokseumawe. 

bm

Di website ini saya akan membagikan beberapa pengalaman saya, semoga bermanfaat...