Vaksinasi ke-2 Coronavac - Berbagi Ilmu

Vaksinasi ke-2 Coronavac

Rabu, 07 Juli 2021

Vaksinasi ke-2 Coronavac

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona
Hari ini 7 Juli 2021 sebagian dari guru SMAN 6 Lhokseumawe melakukan vaksinasi dosis ke-2 Coronavac di UPTD PUSKESMAS Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara setelah melakukan vaksinasi pertama pada bulan Juni yang lalu. 

Antusias guru melakukan vaksinasi Coronavac ini sebagai ikhtiar bersama untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan harapan tentunya semoga pandemi covid-19 cepat selesai sehingga kita dapat kembali melakukan aktivitas seperti tahun sebelum adanya covid-19 ini, tentunya terutama yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Untuk semua guru dampak pandemi covid-19 sangat terasa sekali karena berhubungan aktivitas belajar mengajar. Biarpun selama pandemi aktivitas belajar tetap berlangsung secara daring, namun dilapangan banyak sekali kendala yang terjadi. Ada yang karena jaringan untuk daerah tertentu, ada juga keluhan dari siswa maupun wali tentang kuota internet bahkan ada sebagian siswa yang tidak memiliki HP. 

Semoga dengan adanya vaksinasi ini yang sebagian besar guru sudah berpartisipasi, maka kita berharap pembelajarn tatap muka akan dilakukan di tahun ajaran baru ini, biarpun mungkin PTM terbatas (Pembelajaran Tatap Muka terbatas) terlebih dahulu yang akan dilakukan.
bm

Di website ini saya akan membagikan beberapa pengalaman saya, semoga bermanfaat...